ACE HARDWARE INDONESIA Bidik Penjualan Rp3,6 Triliun

PT Ace Hardware Indonesia menargetkan peningkatan penjualan sebesar 20% - 25% pada tahun depan, atau mencapai Rp3,6 triliun hingga Rp3,75 triliun dibandingkan target tahun ini senilai Rp3 triliun.Compact_acehardware

Sekretaris Perusahaan PT Ace Hardware Indonesia Helen Tanzil mengatakan prospek pasar industri di sektor ritel peralatan rumah tangga dan perkantoran, dan mainan anak masih sangat terbuka luas sehingga dapat mendorong pertumbuhan penjualan.

Peningkatan penjualan tersebut, menurutnya, akan ditopang dari pendapatan organik dimana perseroan akan membuka sekitar 10 gerai baru di tahun hingga mencapai penambahan 30 gerai di tahun 2015 depan dengan luas masing-masing sekitar 2500 meter hingga 3000 meter.

“Kami masih optimis pasar industri ini masih luas, tahun depan ditargetkan pertumbuhan penjualan masih bisa 20% hingga 25%, itu berasal dari organik perusahaan seperti tahun-tahun sebelumnya, dengan membuka gerai baru,” ujarnya seusai RUPS, Senin (1/10/2012).

Helen mengatakan perseroannya masih akan berfokus untuk memperbanyak gerai di Jakarta sebab peluang kebutuhan akan peralatan rumah tangga di ibu kota masih terus bertumbuh.

“Lahan sudah tidak lagi masalah karena sudah ada yang dinegosiasi untuk ekspansi menambah toko baru,” tuturnya.

Hingga enam bulan pertama tahun ini, emiten berkode ACES tersebut telah mencatatkan penjualan sebesar Rp1,4 triliun sehingga masih harus mengejar pendapatan tambahan Rp1,6 triliun untuk mencapai target pendapatan tahun ini sebesar Rp3 triliun. Angka tersebut meningkat sebesar 25% dibandingkan pejualan bersih pada 2011 sebesar Rp2,4 triliun
Compact_acehardware

Namun Helen optimsitis perseroannya masih bisa membukukan penjualan sesuai target hingga akhir tahun sebab pada tahun-tahun sebelumnya penjualan Semester I menyumbang 45% sedangkan 55% sisanya akan dicapai pada paruh kedua tahun.

“Setidaknya di kuartal IV ini, kami masih bisa mencapai penjualan di level 30%.”

Sementara jumlah gerai yang sudah dibuka pada tahun ini sebanyak 17 gerai, baik Ace Hardware maupun Toys Kingdom, dan rencananya masih akan ada penambahan sekitar 3 gerai lagi di Jakarta.

“Satu gerai investasi sekitar Rp10 miliar, ini dari belanja modal. Ya kalau kurang nanti akan ada penambahan lagi sekitar Rp10 miliar karena kami masih akan membuka 3 gerai lagi,” tuturnya sumber

Share ke sahabat anda di :

Category Article
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "ACE HARDWARE INDONESIA Bidik Penjualan Rp3,6 Triliun " dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "ACE HARDWARE INDONESIA Bidik Penjualan Rp3,6 Triliun " ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "ACE HARDWARE INDONESIA Bidik Penjualan Rp3,6 Triliun " Bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat kotak komentar dibawah


Artikel Terkait:

What's on Your Mind...