TOKO BUKU: Gratia Prima Tambah 8 Gerai Tahun Depan

PT Gratia Prima Indonesia, unit usaha dari PT Matahari Putra Prima Tbk, menargetkan penambahan gerai toko buku modern Books & Beyond sebanyak 8 gerai pada 2013 mendatang dengan nilai investasi sebesar Rp4 miliar.

 Direktur Marketing Gratia Prima Indonesia Danny Kojongian mengatakan perseroan akan melakukan ekspansi agresif mengingat pangsa pasar toko buku modern dengan ragam buku berkualitas di Indonesia masih terbuka lebar.

 Compact_toko_buku
“Semakin diperlakukannya kurikulum pelajaran bahasa Inggris, tentunya masyarakat membutuhkan bahan bacaan dan referensi ternational,” katanya saat jumpa pers di Universitas Pelita Harapan (UPH) Lippo Karawaci, Rabu (10/10).


Dia menambahkan jumlah toko buku Books & Beyond (B&B) saat ini berjumlah 27 toko yang tersebar di seluru Indonesia a.l Jakarta, Bandung, Tangerang, Bali, Medan, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Secara keseluruhan omzet toko buku modern B&B yang ada di Indonesia mencapai sekitar Rp40 miliar per tahun.


Chief Executive Officer Gratia Prima Indonesia Monica Lembong menjelaskan pihaknya melakukan perubahan strategi bisnis B&B diantaranya dengan penambahan lini produk lainnya untuk mendukung pelayanan bagi para konsumen.

  Dia juga menambahkan B&B akan lebih fokus dalam menggarap pangsa pasar anak-anak dengan menyediakan ragam lengkap produk bacaan dan permainan edukasi.


Sebelumnya Books & Beyond (B&B) dikenal sebagai Times Bookstore yang dikelola oleh PT Gratia Prima Indonesia. Times Bookstore pertama kali diresmikan pada 2008 dengan outlet pertama di UPH, Lippo Karawaci. Sumber

Share ke sahabat anda di :

Category Article
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "TOKO BUKU: Gratia Prima Tambah 8 Gerai Tahun Depan " dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "TOKO BUKU: Gratia Prima Tambah 8 Gerai Tahun Depan " ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "TOKO BUKU: Gratia Prima Tambah 8 Gerai Tahun Depan " Bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat kotak komentar dibawah


Artikel Terkait:

What's on Your Mind...